Manajemen Pemasaran

Selasa, 20 November 2012

DISTRUBUSI DAN LOGISTIK

›
SIFAT SALURAN DISTRIBUSI Banyak produsen menggunakan perantara untuk membawa produknya ke pasar. Mereka berusaha keras untuk memban...

Pemasaran Global

›
Ada beberapa faktor yang menjadi pendorong perusahaan untuk melakukan pemasaran Global : 1. Pasar Pendapat per kapita negara-ne...

Komunikasi Pemasaran Terpadu – Integrated Marketing Communication (IMC)

›
Komunikasi pemasaran terpadu adalah sebuah proses perencanaan marketing komunikasi yang memperkenalkan konsep perencanaan komprehensif ...

PERAN PENTING SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DALAM PERUSAHAAN JASA

›
Mengapa SDM yang berkualitas penting? Robert J. Eaton, CEO Chrysler Corporation, Amerika Serikat, pernah mengatakan: “The only we can b...
3 komentar:

Bauran Pemasaran (7P)

›
  Dalam komunikasi pemasaran diperlukan suatu pendekatan yang mudah dan fleksibel yang terdapat pada bauran pemasaran (marketing mix). B...
14 komentar:

Pemasaran

›
Pemasaran adalah proses penyusunan komunikasi terpadu yang bertujuan untuk memberikan informasi mengenai barang atau jasa dalam kaitann...
1 komentar:

D3 Manajemen Pemasaran Universitas Airlangga

›
VISI, MISI, DAN TUJUAN UTAMA PENDIDIKAN Visi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran Menjadi pusat pendidikan Diploma Tiga bidang Man...
3 komentar:
Beranda
Lihat versi web

Mengenai Saya

Unknown
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.