Manajemen Pemasaran
Selasa, 20 November 2012
DISTRUBUSI DAN LOGISTIK
›
SIFAT SALURAN DISTRIBUSI Banyak produsen menggunakan perantara untuk membawa produknya ke pasar. Mereka berusaha keras untuk memban...
Pemasaran Global
›
Ada beberapa faktor yang menjadi pendorong perusahaan untuk melakukan pemasaran Global : 1. Pasar Pendapat per kapita negara-ne...
Komunikasi Pemasaran Terpadu – Integrated Marketing Communication (IMC)
›
Komunikasi pemasaran terpadu adalah sebuah proses perencanaan marketing komunikasi yang memperkenalkan konsep perencanaan komprehensif ...
PERAN PENTING SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DALAM PERUSAHAAN JASA
›
Mengapa SDM yang berkualitas penting? Robert J. Eaton, CEO Chrysler Corporation, Amerika Serikat, pernah mengatakan: “The only we can b...
3 komentar:
Bauran Pemasaran (7P)
›
Dalam komunikasi pemasaran diperlukan suatu pendekatan yang mudah dan fleksibel yang terdapat pada bauran pemasaran (marketing mix). B...
15 komentar:
Pemasaran
›
Pemasaran adalah proses penyusunan komunikasi terpadu yang bertujuan untuk memberikan informasi mengenai barang atau jasa dalam kaitann...
1 komentar:
D3 Manajemen Pemasaran Universitas Airlangga
›
VISI, MISI, DAN TUJUAN UTAMA PENDIDIKAN Visi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran Menjadi pusat pendidikan Diploma Tiga bidang Man...
3 komentar:
Beranda
Lihat versi web